Trend Minggu Ini

Advertisement

Iklan 300x250

Samsung: Konsumen sebaiknya berhenti gunakan Galaxy Note 7

Samsung telah menyampaikan kabar mengejutkan terkait Galaxy Note 7. Perusahaan Korea Selatan itu menginstruksikan semua rekanan penjualan smartphone mereka untuk menghentikan pemasaran Galaxy Note 7. Namun kisah tidak berhenti di situ.

Setelah insiden meledaknya Galaxy Note 7 tidak kunjung berhenti, Samsung juga menyarankan konsumen tidak melanjutkan penggunaan Galaxy Note milik mereka. Hal ini disampaikan Samsung lewat website Samsung Newsroom.

"Kami tetap berkomitmen untuk berusaha keras dengan pihak terkait guna mengambil langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah ini. Konsumen dengan Galaxy Note 7 original atau pengganti sebaiknya mematikan dan berhenti menggunakan smartphone tadi dan memanfaatkan kompensasi yang ada," tulis Samsung.

Ya, Samsung saat ini masih bekerja sama dengan beberapa lembaga terkait untuk melakukan investigasi ledakan-ledakan yang dialami Galaxy Note 7. Salah satunya adalah ledakan Galaxy Note 7 di penerbangan Southwest Airlines Rabu lalu sesaat sebelum pesawat terbang dari bandara Loisville.

Lebih lanjut, belum ada kabar dari Samsung apakah mereka akan menghentikan penjualan Galaxy Note untuk sementara, termasuk produksi si phablet premium itu.

Sumber : Merdeka.com 

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda