Trend Minggu Ini

Advertisement

Iklan 300x250

Keluarga optimis pramugari AirAsia Wanti Setiawati selamat

Salah satu pramugari pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata, Wanti Setiawati (30 tahun), diketahui tinggal di Kampung Lembur Tengah, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Keluarga pun masih berharap tim pencari gabungan bisa menemukan Wanti dalam keadaan selamat.

Sejauh ini keluarga yakin kalau Wanti masih hidup meskipun kemungkinannya kecil. "Kami masih berharap adik kami bisa ditemukan selamat. Kami terus berharap walau kemungkinannya hanya satu persen. Tapi, apapun yang terjadi kami ikhlas," kata kakak ipar Wanti, Iwan Darmawan, kepada awak media saat ditemui di rumahnya, Rabu (31/12).

Iwan mengatakan, keluarga besar masih harap-harap cemas dengan nasib Wanti seraya terus memanjatkan doa yang terbaik untuk salah satu sanak saudaranya itu. "Kami terus lakukan pengajian sehari dua kali. Itu untuk mendoakan (Wanti)," ujar Iwan.

Iwan mengaku terus memantau perkembangan korban kecelakaan pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura dari televisi. "Kita masih menunggu hasil evakuasi," ucap Iwan.

Iwan juga enggan bicara terlalu banyak soal Wanti. Sebab, mereka masih menunggu kepastian dari pihak Basarnas dan tim pencarian pesawat AirAsia QZ8501.

"Sejak pertama kami menganggap adik kami adalah korban hilangnya pesawat, bukan kecelakaan pesawat. Jadi kami tetap optimistis," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda